Dirut Perumda Tirtanadi Gelar Pelatihan Building Asset Management Pada PDAM

Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi berfoto bersama Divisi Aset, Divisi Umum, Divisi Perencanaan Air Minum dan Seluruh Kepala Bagian Aset Instalasi/Cabang ( @pdamtirtanadiprovsu)

KBRN, Medan : Direktur Utama Perumda Tirtanadi, Kabir Bedi, secara resmi membuka Pelatihan Building Asset Management pada PDAM di Gedung Diklat Sunggal, Selasa (17/5/2022).

Pelatihan yang diikuti oleh Divisi Aset, Divisi Umum, Divisi Perencanaan Air Minum dan Seluruh Kepala Bagian Aset Instalasi/Cabang berlangsung dua hari dari tanggal 17 - 18 Mei 2022.

"Pelatihan ini menekankan pentingnya pengelolaan dan pendataan aset agar dapat mendukung operasional dan perawatan di Intalasi dan Cabang ," kata Kabir Bedi, dikutip dari akun instagram @pdamtirtanadiprovsu.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Perumda Tirtanadi juga menginformasikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan diakibatkan dump truck yang terguling.

Mobil dump truck tersebut terguling di sekitar Jalan Berastagi sehingga mengakibatkan pipa distribusi terputus Sabtu ( 14/5/2022), sehingga mengakibatkan terganggunya pengisian air pada bak reservoar.

“Adapun wilayah terganggu pelayanan adalah Desa Rumah Sumbul, Desa Batu Layang, Desa Pulang Aja dan Desa Sibolangit sekitarnya.” tulis Perumda Tirtanadi lewat Instagram @pdamtirtanadiprovsu.

Mereka juga  memohon maaf, dan saat ini petugas masih melakukan perbaikan diharapkan dapat secepatnya selesai diperbaiki.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar