Kakankemenag Medan Pesan Kepada Pramubakti, Jaga Nama Baik Kementerian Agama

KBRN Medan : Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota medan Dr H Impun Siregar MA menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pramubakti Tahun 2022 di Aula Kemenag Kota Medan, Rabu (26/1/2022).

Kakankemenag Kota Medan menyampaikan kepada Pramubakti untuk bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang diberikan, bekerjalah dengan ikhlas dan patuhi aturan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Impun Siregar mengatakan, saat ini banyak yang ingin menjadi Pramubakti namun belum diberi kesempatan, oleh karenanya beryukurlah sudah diberi amanah sebagai Pramubakti di lingkungan Kementerian Agama Kota Medan dan jaga nama baik Kementerian Agama.

Kakankemenag Kota Medan juga menyampaikan kepada Pramubakti agar melaksanakan tugas dengan baik dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas serta patuh kepada atasan. “Jika kalian bekerja dengan sungguh-sungguh, semoga nantinya dapat diangakat menjadi Aparatur Sipil Negara,” pungkasnya.

Sementara itu Penanggungjawab Kepegawaian Kemenag Kota Medan Mahyana, SE, M.Si mengatakan, SK Pramubakti yang diserahkan berjumlah 47 orang, terdiri dari Pramubakti di Kementerian Agama Kota Medan dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kemenag Kota Medan.

Turut hadir pada acara tersebut Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Medan H. Untung Nasution, S.Ag, M.Hi, Kepala Seksi dan Penyelenggara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar