Sejumlah Kota Diprediksi Diguyur Hujan

Pengendara sepeda motor menerobos banjir yang merendam ruas Jalan Talasalapang di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/12/2021), saat hujan lebat mengguyur wilayah itu. (ANTARA FOTO/Arnas Padda/yu/aww)

KBRN, Medan : Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan lebat yang dapat disertai dengan kilat/petir pada Rabu,(19/1/22) turun di beberapa kota di Indonesia.

Menurut informasi prakiraan cuaca yang disiarkan di laman resmi BMKG, hujan lebat yang dapat disertai kilat dan petir berpotensi terjadi di Kota Pangkal Pinang, Mataram, Kupang, dan Makassar.

Hujan dengan intensitas sedang berpeluang turun di Kota Denpasar, Serang, Jakarta Pusat, Bandung, Bandar Lampung, Mamuju, dan Kendari.

Kota Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Pinang, dan Manado diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Cuaca Kota Banda Aceh, Tarakan, Jayapura, Manokwari, dan Medan diprakirakan cerah berawan dan Kota Palangkaraya, Pekanbaru, dan Padang diprakirakan berawan.

Kota Ambon, Ternate, dan Palembang menurut prakiraan cuaca BMKG hari ini akan berawan tebal.

BMKG memprakirakan kota-kota besar di Indonesia pada Rabu,(19/1/22)  suhunya berada pada kisaran 19 sampai 33 derajat Celsius dengan kelembapan 60 hingga 100 persen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar