Wajah Stephanie Poetri Terpampang di Times Square New York

Wajah penyanyi Stephanie Poetri di salah satu billboard Times Square, New York. (INSTAGRAM/STEPHANIE POETRI)

KBRN, Medan : Merayakan perilisan lagu terbarunya itu, wajah Stephanie Poetri terpampang di billboard Times Square New York, Amerika Serikat sebagai bentuk promosi yang dilakukan oleh YouTube Music, Jumat (14/1/2022).

"INI BENAR-BENAR GILA @youtubemusic terima kasih terima kasih terima kasih atas dukungannya terhadap Picture Myself dan untuk billboard di salah satu kota favorit saya di dunia, New York!! Kalian semua dapat melihat Picture Myself sekarang di #youtubemusic !!!! Dan jika ada yang pergi untuk melihat billboard ini, tag saya di postingan Anda," tulis Stephanie Poetri di Instagram ,dikutip dari Tempo.Com, Senin (17/1/2022).

Momen itu menambah daftar panjang deretan musisi Indonesia yang wajahnya terpampang di billboard Time Square New York. Stephanie Poetri sukses dengan debut Extended Play atau EP bertajuk AM:PM dengan 20 juta streaming global. Di tahun 2022 ini, Stephanie Poetri menghadirkan single baru, Picture Myself.

Pelantun I love you 3000 itu juga mengungkapkan perasaan senangnya di akun Twitter pribadinya. Lagu Picture Myself adalah kolaborasi Stephanie Poetri dengan produser M-Phazes yang pernah bekerja dengan Madonna, Demi Lovato, dan penulis lagu Sarah Aarons yang pernah mengerjakan beragam lagu untuk Zedd, Flume, hingga Jessie Ware.

Nostalgia dan kerinduan terjalin dalam setiap kata Picture Myself saat putri diva Titi DJ ini menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.

“You moved out the West and I moved to the city. Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren’t looking pretty,” begitu penggalan lirik itu dilantunkan Stephanie sambil mengiringi lagunya dengan petikan gitar akustik.

Lirik lagu Picture Myself juga menggambarkan kekhawatiran dan ketidakpastian yang datang ketika berada jauh dari orang yang kita cintai, namun mencoba mengerti dengan keadaan. Musik video Picture Myself yang disutradarai oleh Eileen Yoon, mengisahkan kegiatan Stephanie di sekitar New York City melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya, namun kini ia sendirian.

Pada video tersebut juga menjelaskan, terkadang seseorang hanya ingin ditemani orang terkasih untuk bisa berbagi potongan pizza berukuran jumbo. Untuk artwork pada bagian sampul, Stephanie Poetri menggambarnya sendiri sehingga memberi sentuhan pribadi pada proyek terbarunya tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar