Billie Eilish Rilis Video Musik “Male Fantasy”

Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Billie Eilish. (TWITTER/MTV)

KBRN, Medan : Billie Eilish kembali muncul dengan video musik terbaru. Bintang pop berusia 19 tahun itu meluncurkan visual resmi untuk single Male Fantasy, yang akan diunggah di YouTube. Senin (06/12/2021).

Seperti video musik lain dari album “Happier Than Ever”, Billie kembali menyutradarai klipnya sendiri. Tak hanya sebagai sutradara, kali ini Billie juga mengedit sendiri video musiknya.

rri.co.id melihat Melalui media sosialnya, pelantun Ocean Eyes itu membagikan cuplikan visual Male Fantasy, yang menampilkan dirinya sedang duduk termenung di ruangan gelap, sambil mendengarkan nada pembuka dari lagu Happier Than Ever.

“Video Male Fantasy akan keluar besok (06/12/2021) pukul 9 pagi PT!!!!!! Akhirnya!! Disutradarai dan diedit oleh aku! Salah satu (dari beberapa) video pertamaku yang aku edit sendiri dan itu merupakan pekerjaan yang menyenangkan juga memuaskan,” tulis Billie melalui akun media sosialnya saat mengumumkan rencana perilisan klip barunya.

Video Male Fantasy merupakan video keenam dari album “Happier Than Ever” yang sepenuhnya disutradarai sendiri oleh Billie. Sebelumnya, peraih penghargaan Grammy itu telah menyutradarai video Therefore I Am, Your Power, Lost Cause, NDA, dan single utama album, Happier Than Ever.

Album studio kedua Billie itu juga dinominasikan di kategori Best Pop Vocal Album. Billie akan membawakan album barunya secara langsung dalam tur dunia 2022, di mana ia akan tampil di sejumlah negara di Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, dan Eropa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar