Wali Kota Kukuhkan Tim Patroli Sungai Babura

KBRN, Medan:  Hari ini Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengukuhkan tim patroli Sungai Babura. Tim terdiri atas enam orang warga Kampung Sejahtera, Kecamatan Medan Petisah. Bobby berharap dengan pengukuhan tim patroli, keberadaan Sungai Babura akan jauh lebih baik dan bebas dari sampah. Demikian dilansir dari antaranews.com.

"Sungai yang bersih wilayah sungai yang bagus ini bisa jadikan tempat kegiatan ekonomi, kita dukung ini untuk dijadikan sebagai tempat kuliner dan menjadi lebih bagus sungainya," pesan Bobby di Lapangan Serbaguna Kampung Sejahtera, Jalan Zainul Arifin.

Meski begitu, dia tetap meminta masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam merawat lingkungan. Salah satunya dengan tidak membuang sampah ke sungai.

Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (PPPKS), Aminoer Rasyid, menambahkan bahwa tim patroli Sungai Babura merupakan warga di kampung sejahtera.

"Mereka kesehariannya juga tim kebersihan kampung sejahtera. Untuk patroli sungai dilakukan hanya sekali seminggu," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00