MENUJU KNH 2021: PERHUMAS Usung Semangat Resiliensi Dan Optimisme

KBRN, Medan : Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) 2021 yang dilaksanakan di Jakarta dan diikuti ratusan peserta secara virtual Kamis (21/10).

Rilis yang diterima rri.co.id, Kegiatan disambut baik Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komonikasi dan Informatika RI (Dirjen IKP Kemenkominfo) Usman Kansong, menyampaikan, semua yang dilakukan Public Relations terkait persepsi publik dalam rangka menampilkan wajah lembaga untuk citra baik di mata publik membutuhkan profesionalisme dan strategi kehumasan.

“Adaptasi harus dilakukan dengan cepat. Hasil riset terkait pencarian sumber informasi menunjukkan publik lebih banyak mengambil dari media massa dari pada dari pemerintah,"papar Usman Kansong.

Sementara Ketua Umum PERHUMAS, Agung Laksamana menyebut KNH 2021 ini adalah KNH spesial karena di hari ke-2 akan diadakan Munas PERHUMAS sehingga kegiatan ini harus dipersiapkan dengan matang. KNH tahun ini mengusung Semangat Resiliensi dan Optimisme Untuk Indonesia Tumbuh.

“Persiapan harus matang. Karena KNH 2021 akan memberikan gagasan dan pemikiran untuk membantu Indonesia bisa tumbuh. Kemudian membangun skill set kompetensi untuk para praktisi Humas di lintas sektoral untuk saling bersinergi,” terang Agung.

Ditambahkan Ketua Panitia KNH 2021 Hery Kurniawan, kegiatan kick off KNH 2021 dilakukan sebagai pembuka rangkaian acara Menuju KNH 2021 yang akan dilaksanakan pada 15 Desember 2021 mendatang secara virtual, sekaligus me-launching logo KNH 2021.

Founder-CEO Wehelpyou, Sutrisno secara khusus membahas mengenai lapangan kerja yang terbatas dan bagaimana mendapatkan ide-ide kreatif yang bisa membawa nilai dan dapat membantu masyarakat.

Kegiatan virtual dihadiri Agung Laksamana (Ketua Umum Perhumas Indonesia), Hery Kurniawan (Ketua Panitia KNH 2021), Muhamad Noor Sutrisno (Founder-CEO Wehelpyou), dan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia serta Pengurus dan Anggota PERHUMAS dan PERHUMAS Muda dari 30 cabang di Indonesia. Hal tersebut dikemukakan Ketua BPC PERHUMAS Medan, Saurma MGP SIahaan, M.I.Kom, MIPR, kepada rri.co.id. (Arguanda Pribadi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00