FOKUS: #VAKSIN COVID-19

UNPAB, Mari Sukseskan Mobil Vaksinasi Keliling

KBRN, Medan : Dalam Rangka HUT ke-53 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia menggelar peluncuran mobil Vaksinasi COVID-19, di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, Sabtu (25/09/2021). 

Peresmian ini ditandai dengan datangnya  Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid, dan Menteri BUMN, Erick Thohir, di Kota Medan. 

“Senang kali rasanya kita semua hadir di sini dapat berkolaborasi, dan hari ini kita launching sentra vasksinasi dari KADIN Indonesia, mobil vaksinasi keliling yang nantinya akan berkeliling di beberapa kecamatan di Kota Medan untuk membantu proses vaksinasi di Kota Medan,” ucap Ketua KADIN Indonesia kepada rri.co.id.

Universitas Pembangunan Panca Budi menjadi salah satu titik sentra vaksinasi yang ditunjuk oleh KADIN Indonesia dalam program  memerangi pandemi COVID-19.

Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE.,M.M., mengucapkan terima kasih kepada KADIN Indonesia yang menjadikan UNPAB sebagai Lokasi Sentra Vaksinasi Keliling pada acara hari ini.

”Kami UNPAB Merasa terhormat  sekali lagi melaksanakan acara vaksinasi yang dilaksanakan oleh beberapa institusi yang ada,” kata rektor UNPAB. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan sesi potong tumpeng dan kue dalam rangka ulang tahun KADIN Indonesia yang ke-53 dan sebagai rasa wujud syukur kepada Allah SWT KADIN Indonesia dapat berdiri dan memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia. (arguanda pribadi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00