DPRD Medan Beri Waktu Sebulan PT Shell untuk Mediasi ke Warga

KBRN, Medan:  DPRD Kota Medan memberikan tenggat waktu selama satu bulan kepada PT Shell untuk melakukan mediasi bersama warga yang keberatan dengan rencana pembangunan SPBU Shell di Jalan Wahidin, Kecamatan Medan Area.

"Dalam waktu satu bulan harus diselesaikan, kalau tidak bisa kami akan rekomendasikan tertulis ke wali kota  agar PT Shell dicabut IMB nya, kami tidak mau ini persoalan menjadi berkepanjangan," kata Ketua DPRD Medan, Hasyim, saat membacakan hasil rekomendasi rapat tentang pembangunan SPBU Shell di Jalan Wahidin, Selasa (21/9/2021).

Rapat dihadiri Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra Dedy Aksyari Nasution, Camat Medan Area Hendra Asmilan dan managemen PT Shell.

Hasyim meminta selama belum terjadi kesepakatan antara dua pihak, pembangunan untuk sementara dihentikan.  Menurutnya proses penerbitan IMB pembangunan SPBU Shell di Jalan Wahidin keliru, sebab warga yang berbatasan langsung dengan lokasi pembangunan tidak dimintai izin. Justru 7 warga yang rumahnya berjauhan dengan lokasi SPBU yang dimintai persetujuan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00