UINSU Apresiasi Kebiasaan Bobby Nasution Turun ke Lapangan di Akhir Pekan

KBRN, Medan:   Kebiasaan Bobby Nasution blusukan pada akhir pekan ditanggapi baik oleh dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sumut, Dr. Fakhrur Rozi, MIKom.  Dikatakan Rozi, situasi saat ini menuntut kepala daerah atau pemimpin untuk lebih banyak turun. Paling tidak hal tersebut bisa menghibur masyarakat.

 "Jadi, kalau ada tokoh atau kepala daerah yang turun langsung dalam situasi sekarang, bisa dikatakan semacam hiburan juga. Artinya, mengobati perasaan yang hari ini sama-sama kita ketahui situasinya sekarang sulit akibat pandemi COVID-19," ungkap Rozi.

Menurutnya kebiasaan Bobby Nasution yang kerap menyahuti keluhan warga dari media sosial pribadinya merupakan tuntutan kepemimpinan zaman now, sebab saat ini media sosial menjadi saluran paling efektif karena bersifat langsung.

"Apalagi, kalau publik mengetahui bahwa akun itu langsung dipegang oleh Bobby Nasution, tentu saja masyarakat akan lebih nyaman untuk mengadu. Ditambah lagi, kalau Bobby bisa turun langsung ke masyarakat dan menyelesaikan persoalan sudah pasti lebih bagus lagi," paparnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00