Bobby Nasution Manfaatkan Akhir Pekan Untuk Tinjau Masalah

KBRN, Medan:    Waktu akhir pekan rutin dimanfaatkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, untuk melihat, dan menyerap langsung  aspirasi masyarakat, terkait kondisi dan masalah yang terjadi di lokasi, termasuk  kinerja para aparaturnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.   Seperti saat meninjau jalan rusak dan drainase tersumbat di Jalan Ampera, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (11/9/2021) lalu.

Dari hasil peninjauan, kerusakan sudah berlangsung selama 5 tahun. Penyumbatan drainase juga berdampak pada tidak mengalirnya air, menyebabkan banjir dan menggenangi rumah warga setiap hujan deras turun.

Bobby Nasution  pun menghubungi Kadis Pekerjaan Umum Kota Medan,  Zulfansyah Alisyahputra, untuk menanyakan kawasan yang dimaksud masuk dalam daftar wilayah yang akan diperbaiki.  Ia juga memerintahkan Kadis PU menghadirkan Kepala UPT Wilayah Timur Dinas PU Kota Medan.

“Segera mungkin ini diperbaiki dan langsung dicor. Sebab, banyak warga yang jatuh saat melintasi jalan, apalagi genangan air sudah menutupi permukaannya sehingga tidak kelihatan jika ada lubang di dalamnya. Selain itu, cari skema terbaik agar air di drainase dapat mengalir, mengingat kawasan ini adalah wilayah cekungan. Kasihan warga kalau harus terus kebanjiran,” kata Bobby Nasution memerintahkan Kepala UPT.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00