Bioskop di Medan Segera Dibuka

KBRN, Medan:  Pembukaan Bioskop CGV di Kota Medan belum ada kabar.  Pemerintah Kota Medan belum menginfokan kapan bioskop akan kembali dibuka.

Tetapi Brand Marketing Cinepolis Indonesia, Indriana,  sudah mengungkap tentang dibukanya kembali bioskop di Kota Medan. Menurut Indriana pihaknya sedang bersiap membuka bioskop sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pemerintah. 

"Saat ini kami masih persiapan akhir untuk menyelesaikan semua administrasi dan dokumen pendukung untuk bisa mulai beroperasi kembali, untuk diserahkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda)," ucap Indriana dikutip dari TribunMedan.com Selasa (14/9/2021).

Ia juga menyampaikan, Cinepolis Indonesia sudah siap untuk membuka seluruh bioskop apabila nantinya Pemda sudah memberikan izin dibukanya kembali bioskop. 

Persiapan-persiapan yang dilakukan mulai dari persiapan QR PeduliLindungi seperti yang diintruksikan oleh pemerintah. 

"Mungkin bioskop di Kota Medan khususnya Cinepolis akan dibuka beberapa hari ke depan. Kalau kapasitas penonton sesuai dengan peraturan pemerintah ya, hanya 50 persen, " katanya. 

Lebih lanjut, Indriani berharap dengan dibukanya kembali bioskop di Indonesia khususnya di Kota Medan dapat menghidupkan kembali industri perfilman Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00