Jaringan Bioskop CVG Kembali Dibuka

KBRN, Medan : Jaringan Bioskop CGV akan membuka kembali bioskopnya di sejumlah kota secara bertahap mulai Kamis (16/9/2021)  dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pembukaan bioskop akan dimulai dari Jakarta lalu  diikuti beberapa kota, di antaranya Bandung, Cirebon, Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makassar, Manado, dan Samarinda.

Pihak CGV melalui siaran pers pada Rabu yang diterima oleh rri.co.id  mengatakan penambahan lokasi lain akan dikabarkan secara rutin melalui manajemen atau kanal media sosial CGV mengingat perbedaan kebutuhan dan persiapan di setiap tempat serta kebijakan dapat berubah sesuai dengan kondisi di lapangan. 

CGV akan menayangkan deretan film favorit, seperti “Black Widow”, “Shang-Chi”, “Maligant,"The Suicide Squad”, “Free Guy”, “Snake Eyes”, “Space Jam”, “Stillwater”, “Hard Hit”, “Escape From Mogadishu”, dan “Blackpink: The Movie”. Dikutip dari Antaranews.com. (Arguanda Pribadi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00