Sosialisasi Waspada Covid 19 Di Tebing Tinggi

KBRN.Tebing Tinggi: Satgas COVID-19 Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Kominfo sosialisasikan waspada COVID-19 di beberapa Kelurahan yang berada pada Zona Oranye, antara lain Kelurahan Pelita, Kelurahan Bandar Sakti dan Kelurahan Bagelen, Kamis (5/8/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasi Pelayanan Informasi, Muhammad Irsan Lubis, tersebut dilakukan dalam rangka mengingatkan kembali kepada masyarakat akan bahaya COVID-19 yang sampai saat ini masih terus mengalami peningkatan di Kota Tebing Tinggi.

Disampaikan  Irsyan Lubis, sosialisasi dalam bentuk pemasangan spanduk dan stiker dilakukan di Kelurahan yang zonasi sebaran COVID-19 berada pada Zona Oranye.

"Hari ini dilakukan pemasangan spanduk dan stiker yang berisi himbauan untuk tetap menjalankan prokes 5M di daerah Zona Oranye COVID-19 .

Diharapkan dengan cara ini dapat menyadarkan dan mengingatkan masyarakat bahwa pandemi COVID-19 belum selesai,jelas Irsan Lubis.

Zona Oranye menjadi perhatian serius bagi Satgas COVID-19 Kota Tebing Tinggi agar tidak sampai menjadi Zona Merah.

Berdasarkan data Satgas COVID-19 , saat ini Kelurahan yang menjadi Zona Oranye adalah Kelurahan Pelita, Kelurahan Bandar Sakti dan Kelurahan Bagelen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00