Chelsea akan Rogoh Kocek Rp 1,8 T Demi 2 Pemain Ini

KBRN, Medan: Chelsea akan merombak lini serang dengan mendatangkan dua penyerang sayap baru yakni Raphinha dan Raheem Sterling. The Blues dikabarkan akan merogoh kocek Rp1,8 triliun!

Dilansir dari Mirror, Chelsea terus berburu penyerang sayap baru untuk menambah amunisi di lini depan. Sempat dikabarkan akan merekrut Ousmane Dembele, kini klub asal London itu fokus ke dua pemain.

Mereka adalah Raphinha (25 tahun) pemain dari Leeds United dan Raheem Sterling (27 tahun) dari Manchester City. Keduanya diyakini akan jadi ladang gol baru The Blues musim depan.

Chelsea akan memboyong Raphinha dengan harga kisaran 55 juta Pounds atau setara Rp989 miliar. Sedangkan Raheem Sterling sisanya, 50 juta Pounds atau setara Rp899 miliar. Jika digabung, The Blues rogoh kocek sedalam Rp1,8 triliun untuk datangkan dua pemain itu.

Akan tetapi, Chelsea diyakini tidak akan berhenti belanja pada dua pemain itu. Chelsea masih butuh bek baru, karena sudah ditinggal dua bek tengahnya yang pergi yakni Ruediger dan Christensen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar