Bikin Supergrouper di Spotify Bisa Kolaborasi dengan Artis Favorit

Supergrouper Spotify bisa buat kolaborasi baru sesuai keinginan Anda (foto: Spotify)

KBRN, Medan: Di dunia musik, para penggemar selalu saja dikejutkan dengan kolaborasi-kolaborasi dari penyanyi favoritnya. Untuk itu, Spotify meluncurkan fitur baru bernama "Supergrouper", yang memungkinkan Anda membuat grup Anda sendiri hingga maksimal lima artis. 

Ketika Anda mengharapkan dua atau lebih artis favorit Anda untuk kolaborasi, tapi belum memiliki kesempatan itu, Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mewujudkannya. 

"Supergrouper memberi Anda kekuatan untuk menyatukan band artis impian Anda dan berbagi kombinasi kreatif Anda dengan teman dan sesama penggemar," kata perusahaan dalam pengumumannya. 

Untuk menggunakan fitur Supergrouper, langkah-langkah berikut ini, dan ciptakan kolaborasi baru. rri.co.id, merangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/6/2022).

  1. Pertama dan terpenting, pastikan aplikasi Spotify Anda mutakhir. 
  2. Kunjungi https://Spotify.com/Supergrouper di perangkat seluler Anda. 
  3. Pilih artis Anda: Pilih artis yang Anda inginkan di band impian Anda. Atau Anda bisa membiarkan Spotify mengacak artis untuk Anda berdasarkan kebiasaan mendengarkan Anda.
  4. Tambahkan nama: Tingkatkan personalisasi Anda selangkah lebih maju dan berikan nama khusus untuk grup super Anda.
  5. Bagikan dan dengarkan: Supergrouper akan membuat daftar putar yang dipersonalisasi untuk Anda yang menampilkan musik dari semua artis grup super Anda. Lebih menarik lagi, Anda akan menerima kartu khusus untuk dibagikan dengan teman dan pengikut di media sosial.

Dalam pengumumannya, dikutip dari VOI, Spotify mengatakan Supergrouper  hanya akan hadir bagi pengguna Spotify di AS, Inggris, Australia, Selandia Baru, dan Filipina. Belum diketahui kapan fitur ini akan meluncur ke lebih banyak negara, mari nantikan di masa mendatang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar