Pelantikan IPSI KLU Periode Tahun 2022-2026

Pelantikan IPSI KLU Periode Tahun 2022-2026

KBRN, Lombok Utara : Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH diwakili Oleh Asisten I Drs. H. Raden Nurjati menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lombok Utara Periode Tahun 2022-2026 Bertempat di Aula Kantor Bupati, Selasa (05/07/2022).

Dalam sambutannya, Asisten I menyampaikan, Pencak Silat merupakan salah satu budaya bangsa yang berkembang cukup lama di Daerah Lombok Utara bahkan sejak zaman kerajaan.

"Kepada semua pengurus IPSI yang sudah dilantik mari bersama-sama membangun dan melestarikan Pencak silat karena sudah pasti dampak positifnya tentu sangat banyak" Ucap Raden Nurjati

Untuk menjaga peninggalan budaya leluhur pemerintah daerah berkomitmen untuk selalu membina Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia.

Sementara itu Sekretaris IPSI Provinsi NTB Dr. L Tajudin menyampaikan bahwa cukup berat yang dihadapi oleh ketua dan pengurus IPSI Kabupaten periode 2022-2026 kedepan.

"kita akan mempersiapkan calon-calon atlet pesilat dari Kabupaten maupun Provinsi, apalagi sebentar lagi Event kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi" ucapnya

L. Tajudin berharap Kepada semua atlet baik di Lombok Utara maupun di Kabupaten lainnya agar tetap semangat berlatih karena pencak silat milik bersama dan tentunya harus tetap di budayakan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar