Bupati KLU Buka Kompetisi Sepak Bola Pra Liga 3 ASKAB PSSI

Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu membuka Kompetisi Sepak Bola Pra Liga 3 ASKAB PSSI Zona Kecamatan Pemenang

KBRN, Lombok Utara : Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH membuka secara resmi Kompetisi Sepak Bola Pra Liga 3 ASKAB PSSI Zona Kecamatan Pemenang, bertempat di Gor Mini Pemenang, Senin, (04/07/2022 ).

Mengawali sambutannya, Bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kompetisi tersebut.

"Alhamdulillah, setelah Tiga Tahun berturut-turut tidak ada kegiatan yang menyangkut Olahraga akibat Gempa bumi dan Covid-19 sekarang kita sudah mulai pulih beraktivitas kembali" Ucap Bupati.

Dengan diselenggarakannya kompetisi pra liga 3 ASKAB PSSI Lombok Utara ini, Bupati berharap kedepannya akan muncul para pemain-pemain yang handal, nantinya akan mengharumkan KLU di bidang olahraga.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Lombok Utara H. Raden Nuna Abriadi, S.IP menyampaikan bahwa, Kompetisi sepak bola pra liga 3 ASKAB PSSI Lombok Utara ini diikuti oleh 162 Club.

“Mewakili panitia kompetisi, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Lombok Utara yang telah membuka secara resmi kegiatan ini” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar