Panahan Piala Presiden Atlet Dompu Raih Emas

Seselia, peraih medali emas dalam kejuaraan panahan piala presiden di Bogor (twngah) bersama Ketua Pengcan Panahan Dompu Nadirah Al Habsy (jilbab hitam) dan Lilis Suryani, Istri Bupati Dompu (topi putih) seusai menerima medali emas.jpg

KBRN, Dompu : Sesilia, atlet panahan asal Dompu, Nusa Tenggara Barat, berhasil meraih medali emas dalam ajang Tournamen Bogor Open Archery Championship Presiden Rolling Cup 2022. Seslia turun dalam cabang Archery kategori U15.

Ketua Pengcab Panahan Kabupaten Dompu, Nadirah Al Habsy menargetkan, selain Sesilia, akan ada duq atlet lain yang juga yang berpotensi mendulang emas. Atlet berbakat itu, atas nama Muhammad Andi Pasha dan Muhammad Syagiufin Zabir. Keduanya turun di devisi Coumpound 40 meter, U17.

"Kita tidak targetkan berapa raihan medalinya, namun pada kompetisi sebelumnya di Palangkaraya, kita berhasil meraih 6 medali," katanya, Kamis (30/6/2022).

Anggota DPRD Dompu ini, juga berharap do'a dan dukungan masyarakat Dompu. Sebab, atas prestasi-prestasi yang di torehkan ini, akan membawa nama harum kabupaten Dompu. Dua atlet panahan Dompu, kata dia, akan mewakili Nusa Tenggara Barat dalam Pra Pon mendatang.

"Kita juga berharap nantinya dalam Por Prov NTB, bisa menyumbangkan emas bagi tim Dompu," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar