Berlaga di Fornas VI Palembang, Ini Pesan Gubernur

KBRN, Mataram : Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah., M.Sc melepas kontingen NTB yang akan berlaga di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Palembang, Sumatera Selatan.

“Jaga nama baik Provinsi kita, jangan berlaga di kompetisi ini semata-mata untuk mencari juara satu atau menjadi juara umum. Tidak juara tidak mengapa, namun harus tetap jalin persaudaraan dengan teman-teman se-Indonesia,” pesan Gubernur saat melepas kontingen FORNAS NTB di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur Provinsi NTB, Selasa (28/6/2022).

Bang Zul, sapaan akrab Gubernur juga turut menyemangati seluruh kontingen untuk menghargai setiap momen dalam pertandingan sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik mewakili NTB.

“Cherish every moment. Mudah-mudahan seluruh kontingen nanti meninggalkan kesan yang mendalam akan keramahan dan kehangatan NTB. Tetap jaga persaudaraan. Selamat bertanding,” seru Bang Zul.

Sebagai informasi, Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI akan diselenggarakan pada 1 Juli hingga 7 Juli 2022 mendatang yang akan diikuti puluhan Induk Organisasi Olahraga (Inorga) dan beberapa eksibisi. Ribuan peserta dari 34 Provinsi di Indonesia pun sudah siap meramaikan ajang olahraga tersebut.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut yaitu, Ketua Kontingen Keberangkatan Kontingen, Wakil Ketua Keberangkatan Kontingen, Ketua Harian KORMI NTB, dan Tim Pakar KORMI NTB. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar