Pimpinan dan Anggota DPRD Bangga Atlet NTB Sabet Medali di Sea Games Hanoi Vietnam 2022

KBRN, Mataram : Pada perhelatan Sea Games ke-31 di Vietnam 2022 para atlet berjuang demi mengharumkan nama bangsa Indonesia untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

Atlet dari Nusa Tenggara Barat (NTB) juga ikut ambil bagian dalam tim merah putih di beberapa nomor yang dipertandingkan.

Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj. Baiq Isvie Rupaeda mengatakan, keterlibatan atlet NTB pada kontingen merah putih di Sea Games membuahkan hasil yang membanggakan.

Zigi Zaresta Yuda atlet karate yang tergabung di skuad merah putih menorehkan prestasi menggembirakan yakni medali emas di nomor kata individu serta Sapwaturrahman atlet atletik mendapatkan medali perunggu di nomor Lompat Jauh.

"Dan saat ini sudah menyumbangkan medali yakni satu medali emas yang disumbangkan oleh Zigi Zaresta Yuda dan medali perunggu yang diraih oleh Sapwaturahman dari nomor lompat jauh," ungkapnya, Minggu (22/5/2022).

Isvie Rupaeda mengatakan, seluruh pimpinan bersama anggota DPRD NTB sangat mengapresiasi atlet NTB yang berlaga di Sea Games Hanoi Vietnam 2022. Bahkan atlet yang meraih medali sangat membanggakan tidak hanya masyarakat NTB tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya Zigi Zaresta Yuda meraih medali emas pada nomor kata individu di Sea Games Haoni Vietnam setelah mengalahkan atlet tuan rumah Pham Minh Duc yang mendapatkan medali perak dan Sapwaturrahman mengukir pretasi hebat di panggung SEA Games Vietnam berhasil meraih medali perunggu pada final nomor lompat jauh di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam.

​​​​​​

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar