Lepas Fun Bike Dirgantara, Gubernur Dr. Zul: Perhatikan Protokol Kesehatan

KBRN, Mataram : Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc turut hadir memeriahkan kegiatan Fun Bike Dirgantara yang diselenggarakan oleh Danlanud TGKH ZAM Mataram dalam rangka memeriahkan HUT TNI-AU ke-76 yang puncaknya jatuh pada 9 April 2022 mendatang.

“Hari ini kita lepas peserta Fun Bike yang diselenggarakan oleh teman-teman TNI-AU. Acaranya meriah sekali tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Bang Zul, sapaan akrabnya.

Kegiatan Dirgantara Fun Bike sendiri merupakan kegiatan awal dari berbagai kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI-AU yang ke-76 Tahun 2022. 

Adapun Rute yang dilalui para peserta Fun bike, yaitu mulai dari lapangan bola Lanud Rembiga, dilanjutkan menuju Jl. Udayana, masuk ke Jl. Langko hingga Bundaran Karang Jangkong menuju Jl. Bung Karno hingga Jl. Adi Sucipto Rembiga dan kembali Finish di Lapangan Bola Lanud TGKH ZAM Mataram.

Bang Zul juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI-AU. Ia berharap kedepannya, TNI-AU akan semakin sukses dan jaya. “Selamat ulang tahun, TNI-AU. Semoga jaya selalu,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Dirgantara Fun Bike tersebut, ialah Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto beserta isteri, Danrem 162/WB (diwakili), Kabinda NTB, Kepala BNNP NTB, Danlanal Mataram, Kajari NTB, para Kadis Lanud TGKH ZAM, Forkopimda NTB, PJU Korem 162/WB dan Polda NTB, Wali kota Mataram, Kapolresta Mataram, Dandim 1606/Mataram dan seluruh masyarakat peserta Fun Bike. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar