Wagub NTB : Saya Bangga Para Atlet Mampu Masuk Peringkat 9 Besar di PON XX Papua

KBRN, Mataram : Wakil Gubernur NTB Hajjah Sitti Rohmi Djalilah, dalam dialog NTB pagi Edisi Olahraga Jumat (15/10)  tak kuasa mengungkapkan kegembiaraanya atas raihan prestasi para atlet NTB di PON XX  Papua dengan 15 medali emas, 11 perak dan 12 perunggu.

Prestasi puncak yang diraih para atlet kontingen  NTB di PON XX Papua sangat membanggakan. Meski  tidak mencapai target 17 emas. Tetapi itu sangat lumrah. Jika dibandingkan perolehan medali pada  PON XIX di Jawa Barat, para atlet NTB hanya mampu meraih 11 medali emas, 10 perak dan 14 perunggu.

Melihat prestasi para  atlet NTB di PON  Papua meningkat tajam. Wakil Gubernur NTB Hajjah Sitti Rohmi Djalilah mengungkapkan rasa syukurnya kepala Allah, SWT atas raihan prestasi tersebut.

“Alhamdulliah anak-anak kita atlet-atlet NTB luar biasa. Ternyata kita memiliki potensi. Selain itu kerja keras semua pelatih dan pendamping termasuk masyarakat NTB yang berada di Papua memberikan semangat moril kepada para atlet saat bertanding,” kata Wagub.

Secara pribadi Wagub  Hajjah Siti  Rohmi Djalilah sangat terharu dengan perjuangan para atlet  yang mampu meraih posisi ke Sembilan besar  pada PON XX Papua. Ini menunjukkan NTB memiliki potensi yang luar biasa baik dari  atlet putra maupun putri.

“Atlet putri kita juga memiliki potensi yang luar biasa.   Hal ini bisa memberikan semangat bagi Daerah NTB, agar tetap optimis kedepan untuk terus mendorong putra-putri NTB, untuk serius dalam menggeluti olahraga dan bisa menorehkan prestasi diberbagai kejuaraan.”  paparnya.  (Pas.Joe/olahraga).  

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00