Atlet PON NTB 2021, Tidak Ada Naik Ojek Pulang ke Rumah

Rapat Khusus Penerimaan Kontingen PON NTB 2021 di ruang rapat sekda NTB .Jumat (15/10)
Sekda NTB HL.Gita Aryadi

KBRN, Mataram. " Saya tidak mau, seluruh kontingen PON NTB 2021 sampai disini lalu pulang dengan menggunakan ojek, jangan sampai itu terjadi, ndek mele semeton keler keleran" tegas Sekda NTB HL. Gita Aryadi ketika memimpin rapat  khusus penerimaan Kontingen PON NTB 2021, hari Jumat (15/10) di ruang rapat Setda Pemprov NTB. Arahan Gubernur adalah meriah, santai dan sederhana.

 Rancangan acara penerimaan kontingen PON XX NTB 2021, yang direncanakan tiba hari Minggu (17/10) setelah tiba di BIZAM Lombok dari penerbangan Surabaya, Mereka diterima seperti kontingen yang sudah tiba dikalungkan selendang persembahan KONI NTB. 

Selanjutnya diarak dari BIZAM menuju Halaman Bumi Gora Kantor Gubernur NTB. " Untuk prosessi urutan konvoi diberikan tanggung jawab kepada Kadispora NTB Surya Bahari, sekaligus mengikutsertakan komunitas Off Road, Moge maupun komunitas yang lain melewati Kota Praya dan Puyung. 

Mereka diurutkan mulai dari Atlet peraih Medali Emas, dengan tetap dikalungkan medali emas yang diperoleh kemudian Medali Perak dan Perunggu, disiapkan mobil khusus terbuka selanjutnya berkonvoi bersama Atlet Peraih Medali Emas yang tiba lebih dahulu di Mataram.

"Silahkan KONI NTB juga menghadirkan Atlet yang sudah ada di Mataram peraih medali emas maupun perunggu Atlet Cabang Panjat Tebing dan futsal, agar berkumpul di BIZAM" kata Sekda Lalu Gita Aryadi menegaskan dengan menambahkan supaya disiapkan dengan baik. 

Secara khusus untuk kontingen terutama Atlet peraih medali Emas, setelah tiba di Mataram di lapangan Sangkareang, lalu mereka naik atau diusung Kuda Kamput Praja dari Kantor Walikota menuju Kantor Gubernur NTB, selanjutnya diterima Gubernur NTB bersama Forkopimda di halaman bumi gora kantor gubernur.  Bahkan diharapkan Bupati atau Walikota se NTB serah terima Atletnya di Kantor Gubernur sejalan dengan acara penerimaan kontingen PON NTB.

Sekda NTB sekaligus memerintahkan seluruh OPD agar mengantar seluruh Atlet, Pelatih Official hingga ke rumahnya. " Saya perintahkan Inspektur yang mengatur itu, sekali lagi Jangan sampai ada Atlet yang naik ojek,gunakan seragam kontingen"tegas Sekda.

" Kalau pemberian bonus dilaksanakan pada tgl. 28 Oktober 2021 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 2021" demikian Sekda. (nas). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00