Segera Tayang di Bioskop, Ini Dia Sinopsis Film Nussa

KBRN, Mataram - Film animasi NUSSA garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz akhirnya resmi akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021. Penayangan film tersebut bertepatan dengan rilisnya poster dan trailer terbaru dari film Nussa. 

Produser film Nussa, Anggia Kharisma mengatakan, bahwa rasa yang ingin ditunjukkan kali ini ke penonton adalah rasa nostalgia. 

“Dengan di rilisnya officia trailer film Nussa, saya berharap nantinya teman-teman dapat merasakan kembali memori dan kenangan ketika kecil. Bernostalgia sembari mengingat masa-masa ketika sedang asyik bermain, bertualang, dan berimajinasi bersama sahabat dekat,” kata Anggia, Minggu (3/10/2021). 

Film yang di sutradai oleh Bony Wirasmono ini banyak mengandung bawangnya. Dengan produser Angga Dwimas Sasongko film ini dibawakan dengan sangat apik.

Sinopsis Film Nussa 2021.

Film Nussa merupakan sebuah film animasi Indonesia. Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang cerdas yaitu Nussa. Nussa yang rajin dan semangat belajar demi meraih juara kelas dan kompetisi sains di sekolah. 

Selain cerdas, Nussa juga merupakan sosok yang baik. Kesehariannya selalu rajin belajar agar bisa membanggakan orang tuanya.

Nussa memiliki semangat yang tinggi untuk bisa mendapatkan juara kelas.  Anak ini tidak pernah menyontek untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

Nussa selalu mendapat dukungan dari orang tuanya yaitu Abah dan Umma yang selalu memberi bekal agama dan selalu mengingatkan untuk berperilaku baik. Nussa memiliki seorang adik perempuan yaitu Rarra. 

Abah dan Umma tiada henti-hentinya mendukung Nussa. Dalam hal ini, mereka sebagai orang tua selalu mendoakan anaknya. Baik Nussa maupun Rarra. 

Abah selalu mengajarkan kebaikan pada Nussa dan Rara. Begitu juga dengan Umma yang juga mengajarkan dua anaknya agar bersikap jujur. 

Suatu hari masuklah murid baru bernama Joni. Joni juga merupakan anak yang cerdas dan sangat tekun. 

Akankah Nussa tersaingi dengan kehadiran Joni?

Saksikan kisah Nussa dan teman-temannya dalam film Nussa di bioskop kesayangan Anda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar