Isyana Sarasvati, Kunto Aji hingga Musisi Lokal Tampil Memukau di Launching Circle Line Fest 2022

Isyana Sarasvati saaat tampil di Launching Circle Line Fest di Ex-Bandara Selaparang Mataram.jpeg
Kunto Aji saaat tampil di Launching Circle Line Fest di Ex-Bandara Selaparang Mataram.jpeg
Isyana Sarasvati saaat tampil di Launching Circle Line Fest di Ex-Bandara Selaparang Mataram.jpeg

KBRN, Mataram: Launching Circle Line Fest 2022 sukses digelar di lapangan Ex-Bandara Selaparang, Rembiga, Kota Mataram, Sabtu malam (13/8/2022).

Isyana Sarasvati, Kunto Aji hingga beberapa musisi lokal seperti Isvara, Paris Hasan, Ary Juliant, Nobigdeal, Navarin, Pamela Paganini, dan Damage Machine tampil memukau di konser tersebut.

Isyana tampil gahar dengan ciri khasnya rambut merah sebelah dan kostum serba hitam dipadu dengan balutan sepatu merah hingga lutut. Ia membawakan beberapa lagu hitsnya yang mampu menghipnotis ratusan anak muda di Kota Mataram.

Sementara itu, Kunto Aji juga tidak tanggung-tanggung mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi dari atas panggung.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata NTB Yusron Hadi hadir untuk membuka Launching Circle Line Fest 2022. Ia mengatakan, event music seperti ini menjadi magnet baru bagi kebangkitan pariwisata NTB pasca pandemic Covid-19.

“Saya kira event music seperti ini merupakan daya tarik juga buat pariwisata NTB selain sport,” katanya.

Menurutnya, tidak hanya event olahara atau balapan saja yang mampu menghadirkan wisatawan. Namun, melalui event music juga bisa menjadi magnet wisatawan untuk datang ke NTB.

“Jadi kita sangat tahu sangat yakin bahwa dengan sport dan music akan mampu menghadirkan pengunjung atau wisatawan lokal maupun luar daerah termasuk internasional,” ujarnya.  

“Kita menyambut baik dan saat ini beberapa event pentas music akan berlangsung di daerah kita. Sebentar lagi kita akan menikmati penampilan musisi Slank, Dewa dan dalam waktu dekat Afgan juga akan tampil di daerah kita,” imbuhnya.

Yusron berharap, kedepan akan lebih banyak lagi event music yang digelar di NTB. Tidak hanya skala lokal namun bisa skala nasional hingga internasional.

“Kedepan kita ingin bahwa ada pentas music dalam rentan beberapa hari sebagai event nasioanal dengan mengahdirkan berbagai musisi dengan genre yang macam-macam,” harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar