Eksplore Wisata Desa Sambik Elen Diramaikan 500 Rider

Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu berfoto bersama para rider

KBRN, Lombok Utara : Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjasmu, SH membuka Eksplore Wisata Desa Sambik Elen berlangsung di Lapangan Lenggorong Desa Sambik Elen Bayan (6/8/2022). Hadir pula Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R, ST, M.Eng, Para Kepala PD, Camat Bayan Denda Peniwarni SE, Kades Sambik Elen Muhammad Katur, serta undangan lainnya.

Eksplore wisata Desa Sambik Elen sendiri berlangsung selama dua hari dengan jumlah peserta berjumlah sekitar 500 yang berasal dari berbagai daerah di NTB dan Jawa Timur.

Mengawali Sambutannya Bupati Djohan mengapresiasi atas hadir pagelaran eksplore wisata, kegiatan ini bisa meningkatkan minat wisatawan untuk datang ke KLU khususnya Desa Sambik Elen. 

"Saya bangga dengan hadirnya acara ini bisa memberikan dampak positif sebagai momentum kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi daerah," tuturnya. 

Memiliki track yajg cukup menantang, Djohan berharap peserta kegiatan eksplore Wisata Desa Sambik Elen tetap menjunjung tinggi sportivitas dan keselamatan.

"Melihat tantangan serta rintangan yang dihadapi oleh para peserta saya berpesan agar tetap menjaga keselamatan,"tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar