Diduga Supir Kurang Konsentrasi, Minibus Terbalik Saat Melalui Jalan Turunan di Sembalun Lotim

KBRN, Lombok Timur: Diduga pengemudi  saat mengerem kurang konsentrasi membuat kendaraan yang dikendarai Andri Anto (36 tahun) merupakan warga  Kediri, Lombok Barat pada saat jalan menurun mengalami kurang keseimbangan yang mengakibatkan kendaraan jatuh terguling ke sebelah kiri  jalan Raya Pusuk Sajang, Dusun Sajang Lauk, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (7/8/2022).

Kendaraan minibus Nomor Polisi DR 7421 KZ memuat penumpang sebanyak 11 (sebelas) orang dari Sembalun yang akan pulang menuju Mataram namun  pada saat di TKP yang jalannya agak menurun tajam terbalik. 

Kapolsek Sembalun AKP Lalu Panca Warsa  membenarkan terjadi kecelakaan tunggal terdapat minibus yang terbalik di wilayah Sembalun. 

"Tidak terdapat korban jiwa dari peristiwa tersebut, para korban  yang mengalami luka mendapatkan mendapatkan penanganan medis," ujarnya. 

Panca menghimbau masyarakat yang melalui jalur kawasan Sembalun agar tetap berhati-hati dan menyetir dalam keadaan  fit mengingat banyak jalan tanjakan maupun turunan tajam sehingga membutuhkan konsentrasi tinggi saat melaluinya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar