Syamsuri Firdaus Qori Internasional Hipnotis Ribuan Penonton MTQ Tingkat Provinsi NTB ke-29

Ribuan penonton MTQ Tingkat Provinsi NTB ke-29 padati Lapangan Gotong Royong Masbagek.jpeg
Ribuan penonton MTQ Tingkat Provinsi NTB ke-29 padati Lapangan Gotong Royong Masbagek..jpeg
Ribuan penonton MTQ Tingkat Provinsi NTB ke-29 padati Lapangan Gotong Royong Masbagek..jpeg

Syamsuri Firdaus Qori Internasional Hipnotis Ribuan Penonton MTQ Tingkat Provinsi NTB ke-29

KBRN, Lombok Timur: Syamsuri Firdaus Qori Internasional tampil memukau di malam final MTQ Tingkat Provinsi NTB ke-29 di Lapangan Gotong Royong, Kecamatan Masbagek. Penampilannya membuat decak kagum ribuan warga yang memadati lapangan Gotong Royong hingga pukul 24.00 Wita.

Kafilah asal Kabupaten Bima ini tampil sebagai finalis golongan dewasa cabang tilawah. Pada malam final, Firdaus membacakan surah At-Taubah ayat 1 halaman 149.

Pantauan RRI, sejak manaiki panggung tilawah, Firdaus disambut meriah tepuk tangan para penonton dengan mengucap kalimat takbir. Tidak ketinggalan, para penonton langsung mengabadikan penampilan Firdaus dari awal hingga selesai menggunakan ponsel mereka. Ada yang mengabadikannya di laman fesbook, instagram, whatsapp, hingga di laman vlog youtube mereka.

“Momen langka ini mas, kapan lagi kita bisa ketemu qori Internasional secara langsung di sini,” ujar Firman salah satu penonto MTQ di Lapanagn Gotong Royong, Masbagek, Selasa malam (5/7/2022).

Selain itu, tampak para penonton juga khusuk menyimak setiap lantunan ayat yang dibawakan dengan nada merdu sambil memejamkan mata. Mereka sangat menikmati dan menghayati ayat demi ayat yang dibacakan oleh Firdaus.

Usai tampil, Firdaus kembali disambut tepuk tangan yang meriah di tengah pekiknya malam dan dingin yang menyelimuti malam final. Beberapa penonton, tampak ingin berfoto bersama Firdaus, namun petugas berhasil menghalau penonton demi kelancaran acara.

Selain Firdaus, enam finalis lainnya juga tampil maksimal di malam final MTQ Tingkat Provinsi NTB ke-29 di Lombok Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar