Bupati Lotim Hadir di Tengah Penonton MTQ Semangat Para Finalis

Bupati Lotim H.M Sukiman Azmi hadir nonton malam final MTQ Tingkat Provinsi NTB ke-29 di lapangan Gotong Royong Kecamatan Masbagek.jpg

KBRN, Lombok Timur: Bupati Kabupaten Lombok Timur (Lotim) H. M. Sukiman Azmi hadir menyaksikan malam final MTQ Tingkat Provinsi NTB ke-29. Bupati hadir bersama istri dan duduk di tengah lapangan Gotong Royong Kecamatan Masbagek, Lotim bersama ribuan masyarakat lainnya. 

"Kita hadir untuk menyemangati para finalis dan para kafilah lainnya. Selain itu, kehadiran kita untuk menyapa masyarakat Lombok Timur," ujar Bupati Lotim H. M. Sukiman Azmi kepada RRI, Selasa (5/7/2022). 

Bupati menjelaskan, kehadirannya bersama istri ingin memberikan motivasi kepada para finalis yang akan tampil agar lebih semangat dan percaya diri. Selain meningkatkan kepercayaan para finalis, hal ini juga dinilai sebagai dukungan kepada finalis agar tampil maksimal. 

"Iya tadi saya keliling sengaja menyapa semua finalis sebagai support atau dukungan agar mereka semua tampil maksimal di malam final ini," jelasnya. 

Selain nonton penampilan para finalis, Bupati juga berkeliling memantau UMKM di lapangan Gotong Royong. Menurutnya, para UMKM mendapat keuntungan dari pelaksanaan MTQ ini. 

"Alhamdulillah pelaku UMKM kita mendapat keuntungan juga dari MTQ yang kita gelar di sini," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar