Peringati HUT ke-76 Bhayangkara, Gubernur Hadiri Doa Bersama Lintas Agama

KBRN, Mataram : Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polda NTB menggelar do'a bersama lintas Agama di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Jumat (1/7/2022). Pada kesemptan kali ini Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, berkesempatan hadir secara langsung.

Dalam gelar doa bersama kali ini juga, Kapolda NTB bersama Gubernur NTB dan Danrem 162/ Wira Bhakti memberikan bantuan sosial atau tali asih kepada anak-anak NTB dari berbagai suku dan agama.

Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, saat menyampaikan amanah, mengajak kepada seluruh jajarannya untuk mensukseskan Visi NTB yaitu mewujudkan NTB yang Gemilang.

“Kami Polri bersama dengan TNI dan jajarannya akan selalu berkerjasama untuk menjaga Provinsi NTB agar kondusif dan nyaman, tentunya demi terwujudnya NTB Gemilang,” tegasnya.

Selain menjaga daerah yang kondusif serta nyaman demi terwujudnya NTB Gemilang, Djoko juga menyerukan untuk membangun karakter bangsa dari usia dini di Provinsi NTB.

“Mari kita membangun karakter bangsa sejak usia dini, hal ini sangat penting. Saya yakin hal ini juga sejalan dengan terwujudnya NTB Gemilang," ucapnya.

Sebelumnya Polda NTB telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, mulai dari kegiatan sosial hingga perlombaan dalam bidang olahraga. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat NTB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar