TGH. Mujiburahman Lepas 91 Kafilah Kota Mataram MTQ Tingkat Provinsi

KBRN, Mataram: Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburahman melepas 91 kafilah Kota Mataram yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-29 tingkat provinsi di kabupaten Lombok Timur. Pelepasan dilakukan di kantor Wali Kota Mataram, Rabu (29/6/2022). 

TGH. Mujiburahman menjelaskan, pembangunan di Kota Mataram tidak hanya difokuskan pada pembangunan fisik, namun pembangunan sumber daya manusia juga. Terutama bagaimana membentuk sumber daya manusia yang handal dan berkarakter. 

"Dengan jumlah penduduk muslim di Kota Mataram sekitar 80 persen lebih, potensi pembangunan sumber daya manusia yang nantinya akan memegang peranan terhadap keberhasilan berbagai program pembangunan sangat besar," jelas TGH. Mujiburahman. 

Melalui momentum pelaksanaan MTQ tingkat provinsi NTB ini, TGH. Mujiburahman meminta para kafilah agar menjadikannya sebagai ajang untuk terus meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur'an. 

"Jadikan sebagai pedoman hidup bagi setiap kaum muslimin dalam menjalani kehidupan sehari-hari," harapnya. 

Wakil Wali Kota Mataram juga berharap kepada para kafilah Kota Mataram agar tetap semangat, tetap fokus, ikhtiar, dan menjadikan momentum ini untuk mensyiarkan agama Islam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar