Jemaah Haji Dompu Dilaporkan Sehat

Bupati Dompu Kader Jaelani (baju putih) bersama JCH warga Dompu yang berangkat melalui embarkasi Ambon, Ahmad (baju hitam), saat istirahat di mahtab JCH asal Dompu..jpg

KBRN, Dompu : 127 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Dompu, Nusa Tenggara Barat, dilaporkan dalam kondisi sehat. Perbedaan cuaca yang jauh antara Dompu dan Arab Saudi. Bupati Dompu, Kader Jaelani yang kebetulan ketua rombongan JCH Dompu, dihubungi dari Dompu, mengatakan JCH asal Dompu, sudah sangat tertib.

"Ada sih yang sedikit tidak tertib. Misalnya karena ingin melihat hal-hal baru di Masjidil Haram, merekah terpisah dari rombongan," katanya, Selasa (28/6/2022).

Namun, petugas haji asal Dompu yang Solid  JCH itu bisa ditemukan kembali dan bisa kembali ke pemondokan. Cuaca yang cukup extrem, lanjut Kader, juga belum berdampak pada keshatan warga Dompu. Sejauh ini, penyakit-penyakit akibat dampak perubahan cuaca itu, tidak menimpa JCH asal Dompu.

Bupati mengharapkan doa warga Dompu, agar seluruh JCH yang tahun menjalankan ibadah haji, untuk diberi kesehatan dan kelancaran. Doa juga diharapkan, agar seluruh petugas haji, untuk diberi kesabaran dalam menjalankan tugasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar