Kunjungi STKIP Tamsis Bima, Bunda Niken Ajak Mahasiswa Serius Jadi Calon Pendidik

KBRN, Bima : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah mengajak mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Taman Siswa (STKIP Tamsis) Bima untuk lebih serius belajar menjadi seorang calon pendidik. 

“Ayo, seriuslah menjadi pendidik yang baik ke depannya,”pesan Bunda Literasi NTB ini saat mengunjungi  kampus STKIP Tamsis disela road shownya bersama rombongan dalam rangkaian kunjungan kerja TP. PKK Provinsi NTB di Kabupaten Bima, Selasa (24/5/2022).

Selain itu Bunda Niken juga berpesan kepada sejumlah dosen, untuk terus berkarya dan berinovasi memajukan dunia pendidikan di Bima.

Perwakilan dari STKIP Tamsis Bima, Muh. Ajwar, M.Pd mengatakan, bahwa kedatangan istri Gubernur NTB ini adalah ingin menyapa dan silaturahmi dengan mahasiswa dan civitas akademika kampus  jas merah.

“Selain silaturahmi  bunda Niken meninjau rencana pembuatan rumah ramah anak di STKIP Taman Siswa Bima. Karena pembuatan rumah ramah anak ini  menjadi bagian dari menguatkan Gemar Literasi,” ujar Bunda Niken.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar