Harga Tiket MXGP Dijual Mulai Rp. 100 Ribu

Peresmian event MXGP of Indonesia Samota Sumbawa.jpeg

KBRN, Mataram: Komandan Lapangan MXGP Samota Sumbawa Ir. Ridwansyah mengatakan, tiket event dunia Motocross Grand Prix (MXGP) of Indonesia Samota Sumbawa dijual mulai awal Juni 2022. Tiket yang disediakan 3 kelas, seperti kelas festival yang harga Rp. 100.000,- hingga kelas VIP dan VVIP yang jutaan rupiah.

"Tiket akan jual awal juni, secara offline dan online bekerjasama dengan salahsatu jasa penjualan tiket online yang sudah terkenal," kata Ridwansyah, Minggu (22/5/2022).

Ridwansyah menjelaskan, bahwa sejauh ini perkembangan pembangunan sirkuit MXGP sudah mencapai 25 persen. Beberapa bangunan utama sudah ada seperti tempat star, pedox dan royal box.

"Insya Allah pertengahan Juni sudah rampung semua, karena konstruksinya hanya gundukan dari tanah," jelasnya.

Dalam waktu dekat arena MXGP ini akan ditinjau kembali oleh tim supervisi master trek dari Infron selaku promotor MXGP. Untuk memastikan persyaratan teknis agar memenuhi standar sirkuit motocross dunia.

Selain itu, saat event berlangsung, berbagai hiburan akan berlangsung. Salahsatunya tampilnya band ternama Slank dan atraksi pesawat dari TNI AU.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar