MXGP Samota Semangat NTB Jadi Host event Internasional

Doktor H. Zulkieflimansyah.jpg

KBRN, Mataram : Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Doktor Haji Zulkieflimansyah menegaskan, event MXGP Samota adalah semangat yang menunjukkan NTB bisa menjadi host dari berbagai internasional event. Bahkan menjadi pemicu berbagai daerah dalam menyelenggarakan berbagai event yang berdampak terhadap perekonomian.

"Nah kita lihat itu sekarang, daerah-daerah berlomba untuk menciptakan event-event sehingga keramaian investasi jadi nyata. Jangan dikritik, wah ini kurang ini kurang sebab semua daerah mengalami itu. Sehingga kalau tidak ada keberanian untuk memulai maka kita tidak akan maju-maju. Berteriak dan dikritik akhirnya kepala daerah tidak berani mengambil resiko untuk bikin langkah pertama," katanya, Minggu (22/5/2022).

Keberanian daerah untuk berbuat dan bertindak dalam memajukan daerah dengan event-event berskala nasional dan internasional akan berkolerasi positif terhadap kemajuan dan pertumbuhan ekonomi.

"Lombok Tengah sudah mulai berani kemudian di Lombok Utara sudah ada offroad. Mulailah menghadirkan keramaian-keramaian," ungkapnya.

Gelaran MotoGP Maret 2022 lalu menghadirkan pembelajaran dengan multiplayer efek yang sangat luar biasa. Meski ada ketidaksempurnaan tapi itu ada feedback untuk perbaikan dikemudian hari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar