Pemda Lombok Utara Janjikan Zohri Bonus jika Raih Medali Sea Games

Pj. Sekda KLU- Anding Duwi Cahyadi

KBRN, Lombok Utara : Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Utara akan berikan bonus bagi sprinter asal Kabupaten Lombok Utara (KLU) yakni Lalu Muhammad Zohri yang akan bertarung di ajang Sea games ke 31 di Vietnam. Bonus tersebut akan diberikan jika Zohri berhasil membawa pulang medali emas, atau perak bahkan perunggu ungkap Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Utara, Anding Duwi Cahyadi, Rabu (18/05/2022).

Ia mengtakan sudah menjadi tugas pemerintah memberikan bonus apresiasi bagi atlet-atlet berprestasi yang berjuang mengharumkan nama daerah bahkan negara, baik di kancah nasional bahkan internasional. Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan KONI KLU terkait jumlah bonus yang akan diberikan.

"Tentu kami akan berikan bonus kepada mereka yang berhasil menyumbangkan medali, terkait nominalnya nanti kami akan komunikasikan dengan KONI. Dan kami memang rutin membersikan bonus apresiasi kepada atlet atlet berprestasi setiap tahunnya," jelas Anding

Pada Sea Games ke- 31 yang digelar di Vietnam tersebut terdapat dua atlet asal KLU yang berjuang membawa nama Indonesia yakni, Lalu Muhammad Zohri dan Sudirman Hadi. Ia berharap kedua sprinter asal KLU tersebut mampu memberikan hasil terbaik pada event 2 tahunan tersebut.

"Kami berharap mereka dapat menyumbangkan perolehan medali bagi Indonesia, kami optimis Zohri dapat memberikan hasil terbaik," pungkasnya

Seperti yang diketahui Lalu Muhammad Zohri akan turun pada nomor 100 meter putra pada hari ini di Hanoi National Sports Complex, Stadion Nasional My Dinh, Vietnam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar