Pantau Kegiatan Latsitarda, Gubernur Akpol Irjen Pol Suroto Kunjungi Mako Satgas Hiu di Lotim

KBRN, Lombok Timur: Gubernur Akpol  Irjen Pol Suroto didampingi ibu pengasuh serta rombongan mengunjungi Mako Satgas Hiu Latsitarda 2022 bertempat di Mako Satgas Hiu Latsitarda 202 di Pendopo Bupati 2 Desa Sukamulia Kecamatan Dasan Lekong, Kabupaten Lombok Timur .Dalam kegiatan itu Gubernur Akpol Irjen Pol Suroto beserta Ibu, Waka Polda Brigjen Pol Ruslan, diterima langsung oleh Kapolres Lotim AKBP Herman Suryono, S.J dan Dandim 1615/Lotim Letkol Inf. Amin M Syaid, S.H.Dalam kunjungan itu rombongan meninjau lokasi mes  para Taruni.

Pada kesempatan itu Gubernur Akpol menyampaikan  terimakasih kepada Pemda yang telah menerima dan memberikan Fasilitas kepada para taruna taruni untuk pelaksanaan Latsitarda nusantara yang akan dilaksanakan selama sebulan. Sedangkan para taruna dan taruni akan di lantik pada 14 juli 2022." Diharapkan Dansatlat untuk diterapkan aturan sebagaimana di pendidikan tetapi tidak terlalu ketat ke para taruna taruni. Jaga kepercayaan orangtua, jaga etika dan norma dan patuhi norma yang ada di sini, " ujarnya.

Lebih lanjut Irjen Pol Suroto  menegaskan  program yang dilaksanakan  merupakan program Nasional, sehingga harus dilaksanakan dengan baik. Selain itu evaluasi juga harus tetap dilakukan agar program yang dilaksanakan juga sesuai arahan.

" Kontrol kegiatan selama bergabung ditengah-tengah masyarakat, laporkan juga setiap kegiatan yang dilakukan oleh para peserta, tetap jaga kesehatan peserta, laporkan juga setiap kegiatan yang dilaksanakan, " pungkasnya.

Rombongan selanjutnya melaksanakan peninjauan kompi masing-masing peserta Latsitarda 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar