Pengurus IDI Cabang Lombok Utara Periode 2022 - 2024 di Lantik

Pelantikan pengurus IDI cabang Lombok Utara

KBRN, Lombok Utara : Ketua IDI Wilayah NTB DR. dr. Rohadi, Sp. BS, Subsp. Melantik dr. Asep Nasrullah, Med. Klin, S,P sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Cabang Lombok Utara periode 2022 - 2024, bertempat di Aula Utama Segara Anak RSUD Lombok Utara. Sabtu (14/05/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi, S.STP., MM, Ketua IDI Wilayah NTB DR. dr. Rohadi, Sp. BS, Subsp, beserta seluruh Ikatan Dokter Indonesia cabang Lombok Utara.

Mengawali sambutannya Pj. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi, S.STP.,MM memberikan apresiasi yang setinggi-tinggnya kepada dr. Asep Nasrullah, Med. Klin, S,PB yang dilantik sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) beserta pengurus yang lainnya

Tak lupa juga Pj. Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada IDI Domisioner Karena peranannya selama ini telah membantu pemerintah Kabupaten Lombok Utara di bidang kesehatan.

"Tantangan seorang Dokter tidak ada yang mudah melainkan sesuatu yang sulit terkait dengan persoalan yang menyangkut kesehatan" Ucap Pj. Sekda

Mengakhiri sambutannya, Pj. Sekda mengharapkan kepada semua dokter yang ada di Lombok Utara agar memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama ketua IDI Wilayah NTB DR. dr. Rohadi, Sp. BS, Subsp, Mengucapkan selamat kepada dr. Asep Nasrullah, Med. Klin, S,PB beserta jajarannya yang sudah di SK kan resmi untuk mengabdi, mengawal marwah profesi.

" IDI Ribound Sinergisme kesehatan. Kemandirian kesehatan merupakan jejak perjuangan menampak akal dan kalbu berperoses pada pengabdian dan bermakna pada kalimat untuk kesehatan bangsa" Ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar