Wabup Lotim Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

KBRN, Lombok Timur: Melantik pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Wakil Bupati H. Rumaksi Sj mengingatkan bahwa pelantikan adalah bagian dari upaya akselerasi target RPJMD 2018-2023.

Karena itu pejabat yang dilantik pada kesempatan ini diharapkan dapat merealisasikan visi misi mewujudkan Lombok Timur yang adil, sejahtera, dan aman dengan menunjukkan dedikasi dan loyalitas. Dengan demikian target RPJMD 2018-2023 yang akan segera berakhir dapat diwujudkan, utamanya yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat .

"Kepada para pejabat yang dilantik, Wabup menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah keniscayaan sebagai bagian dari penyegaran dan kebutuhan organisasi," tegasnya

Ditambahkannya pula bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada Allah SWT maupun kepada pimpinan dan masyarakat.

Pelantikan yang berlangsung Rabu (26/1/2022) tersebut melantik pimpinan tinggi pratama sebanyak 13 orang yaitu Izzudin, S.Pd sebagai kepala BKPSDM, Drs. Purnama Hadi, MH, sebagai Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Drs. Selamet Alimin, M.Si dalam jabatan Asisten Administrasi Umum, drh. H. Achsan Asyirul Huda sebagai staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Ir. Mashur, S.P dalam jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Drg. Asrul Sani, M.Kes sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Baiq Farida Apriani, S.Sos pada posisi Kepala DInas Perhubungan, dr. Hasbi Santoso, M.Kes sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs. Salmun Rahman menjabat Inspektur Daerah,  H.M. Zainuddin, S.Ag pada posisi Kepala Dinas Perpusatkaan dan Kearsipan, M. Zaidar Rohman, S.STP, MH sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Masnan, S.Pd untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UKM, dan Lalu Dami Hayani, S.IP menjabat Kepala Dinas Perdagangan.

Selain itu, pelantikan yang digelar di Loby kantor Bupati Lombok Timur tersebut melantik pula sejumlah pejabat administrator.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar