Wagub NTB : Ajak Muslimat NWDI Aktif di Posyandu Keluarga

KBRN, Lombok Tengah : Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd  menghimbau kepada seluruh muslimat NWDI untuk terus aktif di posyandu keluarga, aktif untuk mengedukasi masyarakat tentang pola hidup bersih dan sehat, bagaiamana Kabupaten Lombok Tengah agar angka stunting turun, angka kematian bayi turun, angka kematian ibu hamil turun dan angka kematian anak turun. 

“Semuanya mari bersama- sama kita bersinergi, begitu juga muslimin dalam bidang bidang yang bisa diintervensi, semuanya kita bekerja bersama sama,” tutur Ummi Rohmi saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Pengurus Cabang NWDI, Pengurus Cabang Muslimat NWDI, Pengurus Daerah PG NWDI se – Kabupaten Lombok Tengah yang berlangsung di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah, Minggu (23/01).

Ummi Rohmi selaku Pimpinan Pusat Muslimat NWDI juga mengatakan bahwa sinergitas dan kolaborasi antara muslimat NWDI dengan Pemerintah Daerah harus terus berjalan. Hal ini bertujuan untuk sama – sama membangun Kabupaten Lombok Tengah dalam semua bidang.

“Insya Allah, kedepan sinergi muslimat NWDI, keberadaan pengurus daerah NWDI, begitu juga Badan Otonom, mulimat nwdi, PG NWDI akan siap bersama – sama membangun Lombok tengah dalam semua bidang,” 

Selain itu, Ummi Rohmi juga berpesan kepada Persatuan Guru (PG) NWDI agar dapat terus menjadi guru yang berkualitas dan menjadikan Pendidikan di Loteng dapat terus maju.

“PG NWDI juga, guru guru kita harus berkualitas, Pendidikan di loteng suoaya bisa maju dari waktu ke waktu,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri., SIP mengungkapkan bahwa hubungan organisasi dengan pemerintah daerah, hubungan organisasi dengan manusia, hubungan organisasi dengan masyarakat, hubungan – hubungan tersebut terjalin dengan baik di Lombok Tengah.

“Kami yakin kedepan loteng ini akan jauh lebih maju karena hubungan - hubungan yang terbaik tersebut. Saya pribadi tidak mampu membangun loteng dengan ketebatasan ilmu, kalau tanpa muslimat tanpa kita semua keluarga besar NWDI yang ada di Kab Loteng,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar