Pemilu dan Pilkada 2024, PDIP NTB Satukan Gerak dan Rampak Barisan

Haji Lalu Budi Suryata.jpeg

KBRN, Mataram : DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nusa Tenggara Barat telah memutuskan untuk solid bergerak dalam satu rampak barisan memenangkan PDIP pada Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

Sekretaris DPD PDIP NTB Haji Lalu Budi Suryata menegaskan bahwa Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) tanggal 30 Juni 2022, yang di hadiri oleh struktur DPD PDI perjuangan NTB, Ketua, Sekretaris, Bendahara se NTB dan fraksi PDI Perjuangan DPRD Prov. NTB telah memutuskan berkenaan dengan pelaksanaan pemilu dan pilkada 2024 yakni tetap solid menuju 2024.

“Adapun keputusan untuk Pemilu dan Pilkada Kabupaten Sumbawa 2024 adalah, H.Musyafirin dicalonkan untuk DPR RI, H. Lalu Budi Suryata calon DPRD Provinsi NTB, A. Rafik calon untuk DPRD Kabupaten Sumbawa dan calon Bupati Sumbawa,” katanya, Selasa (5/7/2022).

Ia menjelaskan bahwa dengan lahirnya keputusan ini maka seluruh kader simpatisan partai serta seluruh jajaran sayap partai untuk tunduk dan taat pada keputusan partai serta memperjuangkan kader-kader partai yang duduk di eksekutif maupun legislative.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa sebagai petugas partai sekaligus sebagai kader militan partai, mari kita rapatkan barisan, hilangkan sak wasangka, hilangkan perbedaan pandangan untuk bersatu dalam satu rampak barisan, bersatu berjuang menangis tertawa bersama rakyat, memenangkan kader-kader terbaik PDI Perjuangan baik di legislatif maupun di eksekutif. Semoga Allah Ta'ala meridhoi gerak langkah kita.. Aamiin,” tegasnya.

Ketua Badan Kehormatan DPRD NTB ini juga meminta seluruh kader agar tetap istiqomah dan bersama-sama dalam menatap pemilu dan pilkada 2024 untuk kepentingan bangsa, Negara dan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar