Kodim 1806 Bintuni Ajak calon TNI-AD jaga kesehatan dan belajar

KBRN Bintuni Kodim 1806 Teluk Bintuni menyatakan kesiapannya untuk membimbing putra-putri kabupaten Teluk Bintuni yang bercita-cita  menjadi anggota TNI baik itu sebagai Tamtama/ bintara atau pun perwira TNI AD. Ini disampaiakan Komandan Kodim 1806 Teluk Bintuni Letkol Fence Marani, melalui Kasdim Mayor Infanteri Reiner Wayong dalam dialog radio Suara TNI di RRI pada kamis (28/11).

Kasdim juga menjelaskan, untuk kejelasan informasi terkait persyaratan orang tua atau calon peserta yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Kodim, sedangkan bagi masyarakat Distrik bisa mendaftar ke koramil terdekat dari tempat tinggal. perlu diketahui saat ini Teluk Bintuni memiliki tiga koramil yakni kota Bintuni, Merdey dan Dsitrik Babo. Tujuan utama peserta yang dibina yakni untuk mempersiapkan peserta untuk mengikuti tes seperti fisik dan kesehatan.

Pada kesempatan itu pula Mayor Reiner menghimbau kepada putra-putri yang ingin mengikuti tes menjadi anggota TNI-AD untuk menjaga kesehatan dan tekun belajar, karena harus ada keseimbangan antara kemampuan fisik dan kecerdasan. (Reporter Jenex dan Wawan).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00