Parade Kreasi Natal dalam rangka memasuki Gerbang Natal

KBRN Manokwari : Parade Kreasi Natal dalam rangka memasuki gerbang Natal tahun 2019 berlangsung dilapangan Borasi Manokwari. diawali parade kendaraan disepanjang jalan mulai dari wosi hingga lapangan Borasi dengan berbagai kreasi hiasan kendaraan peserta.

dalam kegiatan tersebut lagu lagu rohani dan doa puji pujian serta sambutan gubernur papua barat diwakili staf ahli gubernur Nike U Tike mengakatakan menyambut kelahiran yesus kristus sang juru selamat  yaitu tanggal 25 desember 2019 dan tepat hari ini 1 desember kita menyambut dan memasuki natal advent bagi seluruh ummat kristiani tentu kami memberikan apresiasi yang sangat mendalam kepada komandan kodim 1801 Manokwari yang telah memberikan suatu kegiatan hari ini sekaligus penyambutan natal tahun 2019.

hari ini juga kita mengikuti KKRdalam rangka persiapan advent bagi kita seluruh ummat kristiani di tahun 2019 atas nama pemerintah propinsi papua baragt menyambut baik seluruh masyarakat yang telah mengikuti berpartisipasi untuk melakukan parade kreasi natal 2019, diharapkan kepada seluruh peserta sebagai ummat beragama saling membahu dan yang ikut bukan saja dari ummat kristiani tapi dari saudara kita dari ummat muslim itu berarti untuk saling mengghargai dan saling bersatu sebagai bukti kebesaran Tuhan.

acara ini juga diahiri dengan pemberian hadiah kepada peserta parade yang juara sebagai bentuk partisipasi dalam acara parade kreasi natal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00