Di Hari Ke 3 Operasi Pencarian, Parsidin Tonoy Pria 19 Tahun Yang Hilang, Ditemukan Dalam Keadaan Selamat.

Saat Evakuasi Korban Hilang Yang Telah Ditemukan
Korban Hilang Sudah Di RSUD Teluk Bintuni.

KBRN Bintuni. Setelah tiga hari lamanya dinyatakan hilang di Aiwandaro Dusun Sagu kepala air Bintuni, Parsidin Tonoy pria berusia 19 tahun tersebut akhirnya dapat ditemukan dalam keadaan selamat pada Minggu pagi (9/8) sekitar pukul 09:30 wit. Hal ini seperti dijelaskan Danpos SAR Teluk Bintuni David Sawaki kepada RRI. Minggu (9/8/2020).

Lebih lanjut David menuturkan, saat ditemukan Korban langsung dievakuasi oleh Tim SAR gabungan bersama pihak keluarga di kediamannya, melihat korban kondisinya semakin lemas, sehingga korban dibawa ke  RSUD KM 7 Teluk Bintuni guna mendapatkan perawatan intensif dari tim medis.

"Saat ini Korban hilang telah dievakuasi ke RSUD Bintuni guna perawatan intensif oleh tim medis, korban hilang dengan sendirinya balik di lokasi awal dirinya terpisah dari keluarga saat hendak pergi berburu atau memancing, sehingga pihak keluarga yang memang stanbay di lokasi dan bermalam disana mendapatkan Parsidin Tonoy dalam keadaan lemas, dan luka ringan dibagian kakinya" Tutur David.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi dihari ke tiga oleh SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polair Teluk Bintuni dan pihak keluarga dinyatakan selesai dan ditutup. Ujarnya. (Reporter : Wawan).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00