Bawaslu Bintuni telah menerima 96 berkas calon Panwascam Pilkada 2020

KBRN Bintuni Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Teluk Bintuni membuka perekrutan calon panitia pengawas pemilihan tingkat kecamatan atau Distrik (Panwascam) Pilkada 2020, sejak tanggal 13 sampai 26 November 2019 lalu, adapun hasilnya akan diumumkan bagi yang dinyatakan lulus seleksi berkas dan wawancara pada tanggal 18 Desember 2019 mendatang, sedangkan untuk pelantikan Panwascam pada tanggal 20 sampai 21 Desember 2019 mendatang. Hal tersebut seperti yang dikatakan Anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Teluk Bintuni, devisi  organisasi dan Sumber daya manusia (SDM) Selamet Widodo saat ditemui RRI di ruang kerjanya, jalan raya kali Tubi Distrik Bintuni.

Selamet menjelaskan sampai sejauh ini pihaknya sudah menerima berkas dari para pendaftar sebanyak 96 berkas, dari total yang dibutuhkan 72 orang atau anggota Panwascam, guna menjadi perpanjangan tangan Bawaslu di setiap Distrik yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni.

Selain itu Ia pun berharap agar setiap para peserta calon Panwascam yang sudah mendaftar bila masih ada kekurangan terkait lampiran pemberkasan agar segera di lengkapi, guna melengkapi persayaratan yang di mintak, seperti bila ada pendaftar yang notabenya sebagai pegawai negeri sipil (ASN) maka harus dapat melampirkan surat izin dari atasan unit kerjanya. (Reporter : Wawan) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00