JELANG 1 DESEMBER KODIM 1806 GENJOT KEAMANAN NASIONAL

Menjelang memasuki Desember,  jajaran Kodim 1806 bersama Polres Teluk Bintuni,  akan terus menggenjot Kamtibmas dalam bentuk Razia yang berada di wilayah Toritorial hukum kerjanya, guna mengantisipasi hal-hal buruk yang tidak diinginkan terjadi, seperti di bulan tersebut ada 4 momentum besar diantaranya hari OPM-TPN, hari melanisia, Hari raya Natal, serta hari tutup Tahun 2019. Hal tersebut seperti yang dijelaskan Komandan Kodim 1806 Bintuni Letkol ARM Fence Donatus Marani di ruang kerjanya jalan raya Bintuni Distrik Manimeri, kamis (28/11/2019)

Lanjut Dandim Letkol ARM Fence, selain diwilayah Kota Bintuni, pihaknya pula sudah mempunyai Koramil yang untuk bertugas di area wilayah dengan kategori terluar atau perbatasan Bintuni dengan kabupaten lainya, seperti wilayah pesisir Distrik Sumuri, dan wilayah pegunungan Distrik Moskona. Sampai sejauh ini belum ada laporan dari anggota yang bertugas di daerah tersebut, yang mempunyai indikasi mengarah kehal-hal yang mengganggu Keamanan Nasional.

Tambah Dandim Letkol ARM Fence, Ia sangat berharap peran Tokoh Agama, tokoh Masyarakat adat, Tokoh Perempuan, tokoh pemuda, dan selurub lapisan masyarakat Bintuni, agar bersama-sama tetap menjaga Keamanan Nasional yang berada di Bintuni dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, dan pada sesungguhnya di Bulan Desember itu yang harus kita rayakan dengan penuh Khitmat yaitu Hari Natal,  bukan yang lainya. (wawan) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00