Olly : Jadilah Pemimpin Amanah

KBRN, Manado : Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memintah lima  pimpinan daerah yang baru dilantik pada Jumat (26/2) 2021 menjadi pemimpin yang amah. Hal itu disampaikan Olly melalui akun face book-nya.

Lima pimpinan daerah yang baru dilantik gubernur Olly Dondokambey hasil pemilukada tanggal 9 Desember 2020 adalah kota Tomohon pasangan Caroll Senduk-Wenny Lumentut, kabupaten Minahasa Selatan Frangky Wongkar- Petra Rembang, kabupaten Golmong Timur Sem Mamonto-Oskar Manopo, kabupaten Bolmong Selatan Iskandar Kamaru- Deddy Hamid dan kabupaten Minahasa Utara Jhon Ganda.

Pelantikan lima pasangan bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota yang dipusatkan di aulah gubernuran Sulut, tetap menerapkan protokol keshatan. Bahkan wartawan yang meliput maupun undangan dibatasi masuk dalam ruangan. 

Sementara pelantikan walikota dan wakil walikota Manado, sebelumnya diagendakan dilantik bersama lima pasangan bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota, tertunda karena baru selesai menyelesaikan masalah gugatan hukum di MK.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00