Dilakukan Virtual, Ketua Umum DWP Kukuhkan Pengurus DWP Sulut

KBRN,Manado: Ketua Umum  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nyonya Erni Guntarto Tjahjo Kumolo secara virtual mengukuhkan pengurus DWP Provinsi Sulawesi Utara masa bakti  2019- 2024, Selasa(11/8/2020).  Pelantikan ini juga dilakukan secara serentak bagi pengurus DWP seSulawesi.

Para pengurus DWP Prov Sulut yang dikukuhkan :  Ketua Ny. Ivone Silangen- Lombok dibantu 5 wakil ketua, sekretaris Ny. Christy Lampus  dibantu 2 wakil sekretaris, bendahara Ny. Elle Sorongan Kumentas dibantu 2 wakil bendahara. Selain itu juga dikukuhkan  Ketua,Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota  Bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya.

Ketua DWP Pusat Ny Erny Tjahjo Kumolo memberikan ucapan selamat bertugas bagi pengurus DWP yang baru dilantik . Diapun memohon maaf pengukuhan ini hanya dilakukan secara online tanpa bisa hadir langsung di tempat masing-masing.

Lebih lanjut dikatakan istri tercinta Mentri PAN RB Tjahjo Kumolo mengungkapkan selama pandemi Covid 19 telah  merasakan dunia tidak seperti biasanya.

Anggota Dharma Wanita Persatuan diharapkan membantu pemerintah menghimbau masyarakat menerapkan protocol kesehatan.

“Memberikan arahan pentingnya mengunakan masker, cuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun dan jaga jarak,”harapnya.

Sebelumnya Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen yang juga Pembina DWP Sulut mengatakan DWP Sulut diharapkan berperan dalam penanggulangan Covid 19 yang tela menglobal hingga ke daerah ini.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras kita semua pandemi ini cepat berlalu tentu dengan topangan doa yang kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa . kita hanya berupaya menjalankan sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan pemerintah,” ungkap Sekprov.

Pada kesempatan itu Silangen memberikan apresiasi kepada anggota dan pengurus  Dharma Wanita Persatuan yang telah menyisihkan dana bagi warga yang terdampa covid 19 yang tentunya sangat bermanfaat bagi mereka

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00