Stop Narkoba, BNN Sulut Giatkan P4GN

KBRN, Manado : Kampanye Akbar P4GN dilaksanakan lagi oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan yang di ikuti oleh ratusan peserta yang hadir dilokasi pusat kegiatan, juga diikuti oleh peserta melalui virtual sukses dilakukan.

Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol. Drs. Victor J. Lasut, MM menyebut, kegiatan P4GN juga dilaksanakan secara virtual, peserta yang berjumlah sembilan ratusan orang juga kebanyakan hadir lewat virtual yaitu melalui cisco webex meetings dan melalui media sosial facebook dan juga perwakilan LSM, hadir langsung di lokasi kegiatan namun di batasi.sebabmya protokol kesehatan menjadi acuan pada kegiatan akbar ini.

Kampanye Akbar P4GN dilakukan melalui 3 sesi pelaksanaan yaitu sesi  Talk Show dilanjutkan dengan sesi penampilan kreatif Duta Anti Narkoba dan sesi hiburan Stand Up Comedy oleh Mongol

.

"Pencegahan Narkoba bagi kaum milenial di Indonesia umumnya dan khususnya di provinsi Sulawesi Utara menjadi tujuan utama, agar menerapkan hidup 100 persen sadar, sehat, produktif dan bahagia sehingga terhindar dari narkoba". Ungkap Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol. Drs. Victor J. Lasut, MM. (7/8/2020).

Selain Kepala BNNP Sulut, juga hadir sebagai narasumber Kepala BI Perwakilan Sulut, Perwakilan Kejati Sulut, Staf Ahli Gubernur Sulut, dr. Preysi Siby (Psikolog), Dr. dr. Diah Utami SpKj. MARS. (Ketua Umum Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia serta sebagai Widyaswara di BALAI DIKLAT BNN Pusat) dan Pdt. Billy Johanes (Ketua Granat Sulut).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00